5 LAGU SEDIH TER-RECOMMENDED


1. Banda Neira - Sampai Jadi Debu
    
     Lagu yang dinyanyikan oleh Ananda Badudu dan Rara Sekar ft Gardika Gigih ini memiliki makna yang sangat dalam dan mengharukan.  Lagu ini bisa membuat pendengarnya merasakan kesedihan dan haru yang luar biasa karena setiap liriknya mengandung makna yang dalam tentang percintaan yang terjalin hingga menutup usia seperti liriknya "Selamanya. Sampai kita tua. Sampai jadi debu. Ku di liang yang satu. Ku di sebelahmu"


Kalian wajib banget dengerin lagu ini dijamin sedih dan nangis pas ngeplay lagi ini. 


2. Amigdala - Ku Kira Kau Rumah
    
     Amigdala memang tidak begitu terkenal dikhalayak umum tapi Amigdala merupakan band indie yang terkenal dikalangan penikmat musik indie. Lagu "Ku Kira Kau Rumah" ini menceritakan tentang seorang laki-laki dan perempuan dimana si perempuan mengira bahwa laki-laki tersebut memiliki hati kepadanya tetapi ternyata itu hanya perasaannya saja karena laki-laki tersebut sudah milik orang lain seperti pada lirik "Ku kira kau rumah. Nyatanya kau cuma aku sewa. Dari tubuh seorang perempuan. Yang memintamu untuk pulang" sedih banget kalau kalian lagi suka sama cowok eh ternyata kamu cuma kebaperan sama cowok orang. Nyesek parah lagunyaa dan pastinya recommended untuk kalian dengerin pas lagi sedih huhuhu.


3. Daniel Caesar - Blessed
    
     Akhir-akhir ini Daniel Caesar lagi hits banget dan lagu-lagunya sering diputar dimana mana. So, kebanyakan lagunya enak banget buat didengerin ada yang happy ada juga yang sedih kayak lagu "Blessed" ini, sedih banget liriknya. Seorang laki-laki yang takut kehilangan perempuannya seakan hidupnya tidak berarti tanpa perempuan itu. Sedih banget denger lagunya. "Everywhere that I go, everywhere that I be. If you were not surrounding me with your energy. I don't wanna be there, don't wanna be anywhere. Anyplace that I can't feel you, I just wanna be near you". Lagu ini recommended untuk menambah suasana sedih kalian.


4. Finneas - Break My Heart Again
  
     Lagu ini adalah lagu sedih berikutnya dimana lagu ini mengisahkan tentang sakit hati yang terjadi untuk yang kesekian kalinya ditambah dengan kepergian atau rasa kehilangan. Namun, pada akhirnya dia tetap bahagia walaupun hatinya tersakiti. Pokoknya lagu ini sedih banget, ditambah musiknya enak banget buat didengerin cocok nih buat kalian yang lagi sedih huhuhu.


5. Lucy Rose - Shiver
    
     Lagu "Shiver" ini mungkin tidak banyak yang tau, tapi kalian harus tau kalau lagu ini punya makna yang dalam. Di dalam lirik lagu Lucy Rose - Shiver ini mengisahkan tentang kenangan masa lalu sepasang insan manusia yang telah ditinggal pergi dan dipisahkan oleh kematian kemudian dia mengenang semua kenangan itu. Fix, kalian harus dengerin ditambah lagi setelah menonton videonya huhuhu sedih banget serius ini recommended untuk kalian dengar sekaligus kalian tonton videonya.



     Nah, itu dia 5 lagu sedih ter-recommended untuk didengarkan ketika kesedihan dan kegalauan melanda hehehe. Buat kalian yang suka membaca, boleh juga melihat ungkapan perasaan yang bisa menunjang suasana kesedihan kalian dengan mengunjungi https://ruangrasaa.blogspot.com/2018/05/surat-untuk-semesta.html dan masih ada lagi puisi yang bisa kalian baca di sana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Surat untuk semesta

Bolehkah Tuan?