4 INSPIRASI DESAIN KAMAR KOST

    Anak-anak yang jauh dari rumah tempat tinggalnya pasti akan menyewa kamar kost. Kamar kost pada umumnya tidak memiliki luas yang banyak sehingga bisa tergolong sempit begitulah keadaan kamar kost pada umumnya. sehingga, inilah 5 inspirasi desain kamar kost agar kita nyaman menempati kamar tersebut, walaupun kamarnya kecil paling tidak bisa menjadi kamar yang menarik untuk kita huni. Berikut adalah inspirasi desain untuk kamar kost :

1. Desain simple dan elegan bernuansa putih serta pastel membuat kesan nyaman dan tenang di dalam Kost.

society19.com
2. Desain kamar kost yang kekinian dengan adanya aksesoris berupa foto di dinding namun nuansa yang dibangun masih tetap rapi dan nyaman. Kita juga bisa memasang foto-foto kenangan dengan teman dan keluarga sehingga ketika kita merasa jauh dari rumah dan rindu bisa langsung melihat foto-foto yang terpasang di dinding.
id.pinterest.com
3. Desain kamar kekinian juga bisa menonjolkan sisi ke artistikannya dimana kita bisa menambahkan aksen aksen lukisanan maupun motif kekinian seperti kain mandala tersebut untuk menambah kesan terhadap jati diri pemilik kost.

society19.com
4. Desain kamar yang bernuansa monochrome ini memadukan warna hitam dan putih di dalamnya. kamar yang sangat simple ini juga bisa menjadi inspirasi untuk kalian yang tidak suka ribet dalam melakukan sesuatu. Kamar ini tidak hanya memiliki koordinasi warna yang pas tetapi juga terlihat cantik.

society19.com 

Itu dia 4 inspirasi desain kamar kost yang bisa kalian gunakan sebagai referensi untuk menata kamar kost kalian supaya kalian betah sekaligus kamar kalian terlihat enak dipandang. xoxo


Buat kalian yang nggak punya kerjaan dan cuma kuliah terus pulang ke kost alias (kupu-kupu) kuliah pulang-kuliah pulang. Kalian bisa baca buku "88 Love Life" nah, kalian bisa baca reviewnya di sini https://www.kompasiana.com/dianawulan/5a16cd9dda14f958af63c402/88-thoughts-on-love-and-life  buku ini bisa menjadi rekomendasi untuk kalian baca diwaktu luang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 LAGU SEDIH TER-RECOMMENDED

Surat untuk semesta

Bolehkah Tuan?